PKS & PPP AKAN GARAP KALANGAN SANTRI -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

PKS & PPP AKAN GARAP KALANGAN SANTRI

Friday, July 29, 2011

Serang PKS dan PPP, Gema Keadilan (GK)  dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) bertekad menggarap suara santri di Banten untuk memenangkan pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki dalam Pilgub 22 Oktober 2011.
Ketua GK Banten, Bonie Mufizar menyatakan, dua organisasi sayap partai islam itu bersinergi untuk kemenangan pasangan cagub-cawagub yang diusung koalisi keummatan.“Kami optimistis dengan sinergi yang solid, potensi kemenangan pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki semakin besar,” katanya siang tadi (28/07/2011).
Menurut Bonie, dalam beberapa tahun ke belakang PKS telah mendirikan beberapa lembaga pendidikan berlabel islam. Seperti Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan Taman Pendidikan Al-Qur’an.“Kami siap memenangkan Jazuli-Makmun dengan menggarap suara santri di pesantren-pesantren dan yayasan-yayasan pendidikan Islam,” katanya.Senada dikatakan Ketua Pengurus Wilayah AMK Banten, Fauzi Ayatullah yang mengklaim saat ini AMK telah ada di 154 kecamatan se-Provinsi Banten dengan pengurus maupun dan anggota para pemilik dan pengurus yayasan pendidikan Islam.“Saya yakin PPP cukup akrab dan diterima kalangan pesantren. AMK akan menggarap semua pesantren di setiap kecamatan,” ujarnya