Walikota Tangerang H Wahidin Halim melepas kontingen MTQ ke 8 -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Walikota Tangerang H Wahidin Halim melepas kontingen MTQ ke 8

Tuesday, May 10, 2011

Tanggerang (KB) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyediakan bonus Rp15 juta bagi qari terbaik (peringkat satu) di ajang MTQ Ke-8 Tingkat Provinsi Banten di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Menyusul juara kedua dan ketiga berupa tali asih masing-masing Rp10 juta dan Rp5 juta.

Demikian dikatakan Walikota Tangerang H Wahidin Halim saat melepas kontingen MTQ, kemarin. Pada sambutan penglepasan utusan Kota Tangerang, Walikota Wahidin Halim melarang kontingan Kota Tangerang untuk melakukan lobi-lobi agar bisa menjadi juara. “Jadilah juara yang benar agar diridai Allah,” ujarnya.

Ia juga menginginkan qari yang diutus dan meraih prestasi benar-benar warga Kota Tangerang. Tak kalah penting dewan hakim yang ditunjuk dapat melaksanakan tugas secara objekif sehingga keputusan yang diambil benar adanya. “Jangan sampai masing-masing pihak coba-coba menghalalkan segala cara karena mau jadi juara,” katanya.

Karena para qari terbaik yang dihasilkan dari MTQ Ke-8 Tingkat Provinsi Banten kelak berlanjut ke tingkat nasional.

Wahidin Halim menargetkan kafilah dari Kota Tangerang mampu mempertahankan predikat terbaik yang pernah diraih, yakni menjadi juara umum provinsi. “Saya berharap ada qari yang menjadi duta Banten pada MTQ nasional dari Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Prestasi kota Tangerang beberapa tahun ini diakuinya sempat mengalami penurunan. Karena itu, para kafilah hendaknya berjuang untuk menjadi yang terbaik. Dalam akhir sambutannya, Wahidin Halim yakin kafilah Kota Tangerang setelah menjalani pelatihan mengalami kemajuan pesat