PT SAE DONG INDONESIA MODERN Mengadakan Karyawisata -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

PT SAE DONG INDONESIA MODERN Mengadakan Karyawisata

Tuesday, May 17, 2011

Kabupaten Serang. Taman Florida Pasir Putih Anyer menjadi tempat tujuan wisata 325 pekerja PT Sae Dong Indonesia Kawasan Modern Industri Cikande Serang dengan menggunakan lima bis Arimbi. Rekreasi ini bertujuan untuk Penyegaran (refresing) bagi seluruh pekerja yang selama ini disibukan oleh aktivitas bekerja sehari-hari di Perusahaan. Sambil menunggu karyawan yang habis bekerja shif malam, dengan setia panitia mengecek seluruh keperluan untuk persiapan tour.

Seluruh karyawan beserta keluarga menyambut dengan senang dan gembira dengan diadakannya program tour ini. Sebelum berangkat seluruh rombongan karyawan berdo’a memohon kepada Allah agar pulang pergi selamat diperjalanan Tepat pukul 09.00 wib bis Arimbi yang mengangkut rombongan tour karyawan meluncur dari Modern menuju ke tempat tujuan yaitu pantai Anyar. Di perjalanan sambil bercanda dan tertawa, mereka bercerita setelah sampai di Pantai mereka akan melaksanakan berbagai lomba seperti lomba bakiak, balap karung, pembagian Door prise dan mendengarkan musik Dangdut orgen tunggal, tak ketinggalan juga mandi di pantai, Minggu (15/5). Selain karyawan turut pula Plant Manager PT Sae Dong Indonesia Iwan Pestalozi dan beberapa satpam.

Saat ditemui dilokasi wisata, Pratikno Wibowo selaku Manager Personalia mengatakan wisata (tour) ini merupakan ajang rekreasi, bersenang-senang, saling bergembira bersama keluarga guna mempererat tali persaudaraan, kekompakan para karyawan. “Selamat berekreasi, jaga kebersamaan dan semoga ke depan dapat menyelenggarakan tour lagi dalam acara yang sama dan tempat yang berbeda,” kata Pratikno Wibowo.

Salah satu panitia tour Jaelani mengatakan seluruh karyawan beserta keluarganya sangat senang dapat berekreasi di Taman Florida Pasir Putih Ciparay Anyer. “Kita lihat mereka sangat senang sekali terbukti dengan semangat mengikuti lomba seperti balap karung, sandal bakiak dan menunggu mendapatkan hadiah door prise. Selama enam tahun baru sekarang dapat melaksanakan tour. Lihatlah, mereka ada yang mandi, berjoget, berbelanja, menyanyi dan sebagainya semuanya gembira,” katanya.

Usai mandi dan berjoget, rombongan pulang menuju ke Cikande dan tak lupa membawa oleh oleh berupa pete, emping, ikan dan pisang untuk buah tangan keluarga dirumah.