WAHIDIN HALIM AKAN GANDENG IWAN FALS -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

WAHIDIN HALIM AKAN GANDENG IWAN FALS

Friday, July 8, 2011

Setelah Ratu Atut Chosiyah (Gubernur Banten) disebut-sebut akan menggandeng Rano Karno (Wakil Bupati Tangerang) dan Jazuli Juwaeni yang bersanding dengan Andre Taulany, masyarakat kini masih menunggu siapakah yang digandeng Wahidin Halim (WH). Pasalnya Wali Kota Tangerang ini tidak pernah menyebut secara jelas siapa calon pendampingnya untuk melakukan perubahan di Banten dalam pilgub mendatang.
Berdasarkan informasi yang didapat media dari salah satu sumber yang dapat dipercaya, yang juga orang terdekat WH, orang nomor satu di Kota Tangerang ini akan menyunting vokalis legendaris yang memiliki massa dari lintas usia, Iwan Fals.
Nama itu disebut-sebut akan disunting Wahidin untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan di Banten.  “Delarasinya WH dengan Iwan Fals,” begitu pesan singkat sang narasumber kepada Wartawan, Kamis (7/7) siang usai menghadiri pertemuan di Pinang.
Saat ditanya kapan duo pasangan ini akan mendaftarkan diri ke KPU Banten, sumber itu mengatakan bahwa WH saat ini tengah menunggu SK dari DPP Demokrat terkait penetapan calon kepala daerah dari partai. Ia juga mengatakan bahwa pendaftaran baru akan dibuka Jumat (8/7) hingga Selasa (14/7). Wahidin Halim sendiri belum berhasil dikonfirmasi terkait rencana pencalonan itu.(TIM_ONE)